Sabtu, 26 Maret 2011

Breastfeeding n Cooking Mama :)

I loveeeee cook for Celine :) as well as I like breastfeeding her :)

Celine is going 15 months. Puji Tuhan masih FULL ASI dan juga masih makan masakan homemade :) Sudah mulai nyicip-nyicip makanan duniawi sih kayak Roti Boy, Ya Kun Kaya Toast (dua ini favoritnya), pancake, ya sejenis inilah, tapi tetap makanan utamanya masih makanan rumahan buatan mommy :)

Mungkin kesannya saya terlalu idealis. Banyak yang bisik-bisik di belakang bilang saya over protective lah, idealis lah, ini lah itu lah. Hey! Anaknya anak saya kok, terserah dong mau dikasih makan apa *bweeek*

Sama seperti keputusan saya masih memberi ASI sampai sekarang, keputusan saya untuk tetap memberikan Celine makanan rumahan yang sehat dan minim gulgar adalah untuk INVESTASI masa depan Celine :) Saya mungkin enggak bisa kasih dia warisan harta banyak, tapi kesehatannya saya perhatikan mulai dari bayi :)

Cape? Jenuh? Pastinya! Setiap hari di tempat kerja saya masih harus perah ASI, tiap hari harus bawa-bawa cooler bag isi botol plus ice gel. Setiap hari harus bangun pagi-pagi benar untuk masak sendiri. It's so tiring! Tapi segala keletihan itu jadi enggak terasa kalo lihat Celine tumbuh sehat, cerdas, dan ceria :) 

I love watching her growing everyday, enjoying every moment of it :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar